Rabu, 12 Oktober 2011

Opening ( Blog Baru Semangat Ceria Baru )

Alhamdulillah yah. Blog ini bisa dibuat supaya dibaca. (dilihat doang kayaknya) bisa memberikan wawasan kepada semua orang khususnya orang di Indonesia. Umumnya di dunia ( didunia yang tau bahasa Indonesia haha )

Sebenarnya saya sudah punya blog yang menceritakan kepintaran saya ( sombong sedikit haha ) sebagai seorang siswa SMA yang beranjak menjadi mahasiswa yang pinter pula. Tetapi entah kenapa ga bisa dibuka ga tau lupa password atau ada yang menghack blog saya. Sebenarnya saya juga berprofesi sebagai hacker ( hacker kok ke hack ??? ) tapi saya juga males untuk buka lagi blog lama saya. Mending saya bikin baru ( Alibi haha )

Terima kasih kepada Allah SWT serta para Malaikat dan Rosulnya. Dengan Ijin Allah saya bisa membuat blog.
selamat membaca

Salam Ceria :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar