Kamis, 13 Oktober 2011

Jadi Mahasiswa II

Nahhh jadi mahasiswa lagi. kayaknya ga selesai" ini masalah ( jadi mahasiswa belum genep 1 bulan uda merengek aja) haha. Aku sendiri mahasiswa tapi bukan yang ngekos dideket daerah kampus. atau apalah namanya. tapi aku kadang juga capek, dari rumah ( Tanjung perak ) ke Stikes Surabaya ( Semampir ) hahaha.
Tapi ga menyurutkan aku buat kuliah kok. Aku juga ga habis pikir kalo aku jadi ank kos harus jadi teladan harus bisa nyari duit sendiri ketika duit tongpes dll. Jauh dari orang tua itu juga kendala apa lagi kalo dilanda kangen yang berkepanjangan HAHAHA.

Tapi buat aku yang punya rumah jauh bisa memanfaatkan mereka HAHAHA. Tapi memanfaatkan dalam sisi positif kok. Seperti kalo kuliah ada jam kosong terus masuk lagi siangnya aku bisa ke Kos temen" salaing bercengkrama seperti ibu" PKK mengobrol ngalur ngidul dan yang pasti bahas cinta ( Pancet ae ) haha

So Im proud of you guys yang ngekos. Ayoo Semangat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar