Rabu, 12 Oktober 2011

Jadi Mahasiswa I

Makasi buat Allah SWT sudah diberi kesempatan nulis blog

Jadi mahasiswa, aku pikir jadi mahasiswa itu enak. mikirnya pas SMA sih sebelum UNAS soalnya kebelet lulus aja bawaannya. hehehe. Tapi waktu dijalani ada yang berat apalagi dibidang kesehatan khususnya. Soalnya aku masuk STIKES Surabaya. (Masuk STIKES soalnya Unair, UB, Unud, Unesa, UGM aku tolak hahaha )

Masuk STikes harus pake seragam putih" kayak pocong (pocong ???). Kayak dokter gitu lah. Sampe pernah beli gorengan pas pulang kampus di panggil dokter sama penjualnya. "Mas ini dokter dari universitas apa ?" Wow dokter spontan aja jawab "Universitas STIKES SURABAYA BUK" hahaha dalam hati bahagia dalam hati bego banget sih ibu" dibohongin hahaa

Tapi aku sih bangga pake baju putih" kaya perawat ( meskipun aku anak gizi). Soalnya ga ribet mau pake baju apaan di kampus. Pernah denger orang di Mie Pitik jl Slamet surabaya. bingung memilih baju apa yang dipake buat kuliah. jadinya pake baju putih" kaya punya wibawa. hahaha. Selain itu kalo pake baju putih" keistimewaannya juga banyak. Ga percaya ??? Coba aja masuk rumah sakit. Pasti dikira perawat atau ahli gizi rumah sakit tersebut. hahaha iya kan ? haha

Walaupun gitu ada sedihnya juga sih. Kadang kalo baju kotor sedikit apalagi bagian bawah yang hampir kena sepatu. Susah nyucinya. Rata" ank kos males nyuci. ( ga tau hemat air atau emang ga punya duit buat beli detergen????) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar